Rabu, 04 April 2012

biodata : Haikal Panata


Biodata Member A.M.I

Name                    : Haikal Panata
Specialist              : Cardician
Member resmi       : A.M.I ( Academy Magic’s Indonesia)




Haikal Panata adalah member resmi di komunitas A.M.I.
Ia mempunyai aliran cardician, cardician itu sendiri adalah magician yang bermain sulap dengan menggunakan kartu, dengan menghasilkan efek yang sangat visual di mata penonton.


Awal ia menjadi magician adalah saat ia menyaksikan penampilan sulap dari teman nya Racka Phermana , saat ia menyaksikan penampilan Racka Phermana ia cukup tercengang dengan aksi-aksi sulapnya.

Lalu ia mulai tertarik untuk mempelajari seni magic itu, dan ia mencoba untuk bergabung ke komunitas A.M.I yang di ketuai Racka Phermana tersebut.
Setelah ia bergabung, ia mendapat pelajaran mengenai bagaimana menjadi magician yang benar, dan ia pun mulai sharing dengan teman-teman satu komunitas nya.


Perlahan ia mempelajari trik sulap yang sederhana, misal menemukan kartu penonton dll.
Dengan tekat nya yang kuat, ia terus menerus menekuni seni magic ini, dan lama kelamaan, keterampilan magic nya mulai berkembang.
Ia selalu sharing kepada sesama teman komunitas nya, saling bertukar pikiran bahkan saling menunjukkan kebolehan nya.

Kemudian dengan bergulirnya waktu, kemampuan nya semakin berkembang, dan ia menciptakan sebuah permainan sulap kartu bernama AXELLELATOR.
Yang mempunyai efek yang sangat menakjubkan.

Dengan tekat nya yang kuat, ia tak malu-malu untuk menunjukkan kreasi nya pada teman teman dalam komunitas, dan hasilnya spositif, teman-temannya sangat mendukung karya sulap nya.

Kemudian saat komunitas A.M.I mengadakan STREET MAGIC bareng, ia pun ikut dalam kegiatan tersebut, dan tanpa ada rasa malu, ia pun mengajak orang yang ia temui di jalan untuk bermain sulap.
Dan alhasil, semua aksi-aksi nya sangat sempurna, dan penonton pun terheran-heran dengan aksi nya.



Kini ia menjadi salah satu member A.M.I yang aktif dalam kegiatan-kegiatan yang di adakan, dan ia menjadi pemegang media di komunitas A.M.I, dan ia terus mengasah kemampuan cardician nya.
GOOD LUCK FOR HAIKAL PANATA…!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar