Selasa, 03 April 2012

show A.M.I @AEROTEL IRIAN

 
Pada tanggal 25 Maret 2012 lalu, komunitas AMI sukses dalam show perdana nya yang di tampilkan di sebuah acara yang cukup mewah, dan show kali ini bertempat di AEROTEL IRIAN (mandala).
Pada show kali ini ditampilkan oleh dua magician from AMI, yaitu :
-          Racka Phermana
-         Risqiano


Kedua magician ini dapat unjuk gigi dengan menampilkan sulap yang cukup spektakuler, dan dapat memukau mata para penontonnya.


- Racka Phermana memulai aksi sulapnya yaitu, ia bermain di atas panggung, pada awal nya ia mengenakan jas dan dalaman kaos berwarna putih, lalu aksinya pun di mulai, ketika ia berputar, secara ajaib kaos yang awalnya tadi berwarna putih telah berganti warna menjadi hitam.






 

      
Dan tidak Cuma itu, permainan racka yang sangat ia sukai yaitu memunculkan banyak tongkat dari udara pun ia mainkan dengan sangat rapi..







Waaahhh,,benar-benar penampilan yang sangat memukau,,tidak heran komunitas AMI menjadi bahan perhatian banyak orang.
Namun disini bukan hanya Racka Phermana saja yang dapat berunjuk gigi, namun teman nya yang bernama Risqiano pun tak terkalahkan, dia menampilkan sulap yang cukup spektakuler.

-        
         Risqiano dengan kemampuan nya ia menampilkan sulap yaitu menerbangkan meja di atas panggung, awalnya ada sebuah meja yang terletak di atas panggung, dan tanpa basa basi dia pun menggunakan sulapnya untuk menerbangkan meja tersebut.

Add caption


Sungguh luar biasa penampilan dari teman-teman AMI ini, salut untuk keberadaan komunitas sulap ini, semoga komunitas sulap ini menjadi contoh untuk semua kalangan anak muda Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar