Selasa, 03 April 2012

biodata : Khira Afandy


Biodata member AMI :


Name                   : Khira Afandy
Specialist             : Flourish
Member Resmi    : A.M.I (Academy Magic’s Indonesia)





Flourish adalah seni memainkan kartu dengan menggunakan tangan dan jari-jari kita sehingga kartu dapat berputar atau menari di telapak tangan kita, sehingga sangat indah jika orang melihatnya.


Khira Afandy seorang flourisher handal dari komunitas A.M.I, ia mempunyai 1000 bakat dalam flourish nya, awal ia mengenal flourish dari sebuah tayangan televisi yang di dalam nya membahas flourish, setelah melihat acara tersebut, ia mulai tertarik dengan seni flourish ini.

Secara perlahan ia mulai iseng mempelajari seni flourish, ia mendownload tutorial tutorial flourish langsung dari youtube.

Awalnya ia agak kesulitan dalam mempelajari flourish di karenakan di daerah nya Cuma ia seorang yang menekuni flourish, jadi tak ada teman sharing nya.
Namun kemudian hari ia bertemu dengan teman nya yaitu Racka Phermana , dan ia pun bergabung dalam komunitas nya.
Dan akhirnya ia pun mendapat teman untuk sharing bersama, sedikit demi sedikit ia pun mulai menguasai beberapa move flourish, dari mulai display atau cutting-cutting kartu.

Tak cukup sampai situ, ia terus menerus mengasah bakat nya itu, ia sadar bahwa Cuma ia seorang yang mempelajari seni flourish ini, itu lah yang membuat ia bersemangat dalam mempelajari seni flourish, ia ingin membuat sebuah perbedaan dari teman-teman nya.

Dan ia mempunyai idola seorang pemain flourish dunia bernama DAN n DAVE.

 
Setiap kali ia melihat video aksi flourish dunia tersebut, ia selalu terdorong untuk lebih semangat dalam mengasah bakat nya dalam flourish.
Sehingga bergulirnya waktu, bakat nya ini pun mulai berkembang, ia telah dapat menguasai move move flourish bahkan flourish dunia seperti move bernama PANDORA.

Move Pandora dapat dikatakan sangat susah, bahkan sering membuat kita marah jika salah melakukan nya, tetapi dengan kesabaran nya Khira Afandy dapat menguasainya dalam jangka cukup singkat.

Kini Khira Afandy dapat menunjukkan bakatnya di hadapan orang orang umum dengan aksi-aksi flourish handalnya itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar