Selasa, 03 April 2012

show A.M.I @RESTAURANT 99

Pada tanggal 12 Maret 2012 yang lalu, komunitas AMI kembali mendapat tawaran show perdana di sebuah acara bertempat di Restaurant 99.
kali ini show akan di tampilkan oleh magician from AMI, yaitu :
   Racka Phermana
-  Risqiano

Sebelum acara di mulai, mereka secara matang menyusun strategi untuk penampilan nya dalam acara tersebut, mereka tak mau mengecewakan para penonton yang telah senantiasa ingin melihat penampilan sulap mereka.

Sebelum hari H nya, Racka Phermana dan Risqiano berdiskusi tentang apa saja permainan sulap yang akan mereka tampilkan.
Dan saat dimana hari acara tersebut telah tiba, mereka di bantu dengan asisten mereka yang bernama Farel Rizer (member AMI)

Add caption



 Dan saat acara di mulai penampilan kedua Magician ini sangat memukau para penonton dengan aksi-aksi sulap yang sangat spektakuler,,



Aksi Racka phermana dengan gaya nya memunculkan begitu banyak tongkat sangat membuat penonton terheran-heran..di setiap aksi-aksinya ia selalu senang dengan sulapnya yang berjenis clasic itu, ia menyusun rencana-rencana permainan nya dengan begitu matang sehingga setiap perform, penampilan nya sangat luar biasa.

Add caption


Begitu pula dengan aksi Risqiano dengan gaya magic nya, ia melakukan permainan ilusi yang sangat luar biasa, ia membuat 3 buah ring besi padat dapat saling menembus satu dengan yang lainnya.

Add caption


tak usah di sangka lagi, sungguh luar biasa penampilan sulap dari komunitas AMI ini yang dapat membuat penontonnya berdetak kagum dengan aksi-aksi mereka..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar